Saturday, March 30, 2019

Lirik Dilza - Kamu Nyeselkan

Lyrics for 'Kamu Nyeselkan' by Dilza


Dulu katanya sayang kok sekarang nendang
Gua dimodalin orang lain yang nikmatin
Dulu katanya sayang kok sekarang nendang
Gua dimodalin orang lain yang nikahin

Dulu kamu bukan siapa siapa
Dulu kamu nggak ada apa apa
Dulu kamu baik baik aja
Tapi sekarang main pergi aja

Dulu katanya sayang aku banget
Sampai tidur pun keinget inget
Tapi kok sekarang suka bikin pegel
Lama lama belagu banget

Dulu katanya sayang kok sekarang malah nendang
Gua dimodalin orang lain yang nikmatin
Kau fikir aku galau kau fikir aku nyesel
Tapi nyatanya semua kamu yang menyesal

Dulu kamu bukan siapa siapa
Dulu kamu nggak ada apa apa
Dulu kamu baik baik aja
Tapi sekarang main pergi aja

Dulu katanya sayang aku banget
Sampai tidur pun keinget inget
Tapi kok sekarang suka bikin pegel
Lama lama belagu banget

Dulu katanya sayang kok sekarang malah nendang
Gua dimodalin orang lain yang nikmatin
Kau fikir aku galau kau fikir aku nyesel
Tapi nyatanya semua kamu yang menyesal

Dulu katanya sayang kok sekarang malah nendang
Gua dimodalin orang lain yang nikmatin
Kau fikir aku galau kau fikir aku nyesel
Tapi nyatanya semua kamu yang nyesel kan

Kamu yang menyesal 4x

Kau fikir aku galau
kau fikir aku nyesel
Tapi nyatanya semua
kamu yang menyesal

Let's Stream 'Kamu Nyeselkan' by Dilza




Disclaimer: Check this out! all the music video and lyrics Dilza - Kamu Nyeselkan provided on this blog is copyright / ownership of the authors, artists and music labels are concerned. 

Be aware that entire media including the video clip & lyrics of the song Dilza - Kamu Nyeselkan available on this site are for promotional and evaluation purposes only and we also do not provide any MP3 files downloader here.

Guy's let support our artist & the production crew that working hard to released there masterpiece by getting the legit & original CD/DVD and digital music download such as Spotify, iTunes, Deezer, Joxx, KKBOX & others legit music medium.

lirik lagu Dilza - Kamu Nyeselkan lyrics Rating: 4.5 Review By: myID

0 comments:

Post a Comment