Saturday, September 14, 2019

Lirik Singgah - Saat Aku Memilih

Lyrics for 'Saat Aku Memilih' by Singgah


kau, yang dulu denganku
membagi kisah yang baru
tentang kau dengannya
sempat ku terluka
namun ku sadari tak apa

meski dulu sempat bersama
meski dulu sempat menjalin cinta
namun kini hati tlah rela
melepasmu yang dulu ku pernah
jadikan satu satunya

saat aku memilih
tuk mencintai kamu
saat aku memilih
untuk bersama dirimu

tlah kurelakan semua
dirinya yang sempat
mengisi direlung hati
namun kau memilih sendiri

kalau dulu saja aku
tak ku biarkan diriku
dirinya berlalu
mungkin saja aku
tak pernah sedih dan kecewa

meski dulu sempat bersama
meski dulu sempat menjalin cinta
namun kini kau tlah berbeda
melepasku yang dulu kau pernah
janjikan satu satunya

saat aku memilih
tuk mencintai kamu
saat aku memilih
untuk bersama dirimu

tlah kurelakan semua
dirinya yang sempat
mengisi direlung hati
namun kau memilih sendiri
namun kau berpaling dan pergi

Saat Aku Memilih merupakan jawaban dan kelanjutan kisah dari single pertama Singgah yang berjudul "Pelukan Yang Salah".
Lagu ini bercerita tentang Lelaki yang dihadapkan pada dua pilihan; bertahan atau meninggalkan. Baginya pilihan tersebut sama berat dan sama menyakitkan. Bertahan dengan ketidakpastian bukan merupakan hal yang mudah dilakukan, tapi meninggalkan dan mencari cinta yang baru bukan pula perkara sederhana.
Sampai di suatu saat, ia akhirnya memutuskan pilihan, ia berpaling dan mencari hati yang lain yang diharapkan bisa menerima hatinya atau setidaknya membuat orang tersebut nyaman.
Siang itu di tengah teriknya kota pendidikan, lelaki itu menemukannya. Sesederhana ia berkenalan dengan sapaan 'hai' di sebuah panggung musik. Perlahan rasa itu timbul kembali. Kisah baru ia jalani dari sekedar bercerita di coffee shop sampai berdansa bersama di meriahnya konser musik.
Kumpulan cerita menjelma kenangan. Rentetan waktu berjalan sangat cepat sampai bulan demi bulan dilalui bersama, hingga meyakinkan hati Lelaki tersebut untuk mengungkapkan rasa yang ia miliki.
Namun mentari terbit di pagi yang mendung. Cahaya tak pernah sampai padanya. 'Aku masih ingin sendiri' ujarnya singkat, padat, dan jelas menyakitkan, dibarengi suara lembut yang ia jaga agar tidak terlalu menyakiti hati Lelaki ini. Tak berselang lama wanita itu pergi bersama dengan yang lain. Pikiran negatif mengatakan ia melakukan hal yang berlawanan dengan pernyataannya sewaktu ia menolak. Namun Lelaki ini berpegang pada pikiran positifnya, 'Ia hanya teman', sama seperti dulu ia menganggapnya.
Saat Aku Memilih.
Lagu yang menceritakan tentang berpalingnya seorang Lelaki demi cinta lain yang ia pilih, namun pelukan yang ia harapkan ternyata masih sebuah pelukan yang salah.
Kalian pernah ngga sih ada di posisi Lelaki atau bahkan di posisi Wanita dalam lagu ini? by Singgah

Let's Stream 'Saat Aku Memilih' by Singgah




Disclaimer: Check this out! all the music video and lyrics Singgah - Saat Aku Memilih provided on this blog is copyright / ownership of the authors, artists and music labels are concerned. 

Be aware that entire media including the video clip & lyrics of the song Singgah - Saat Aku Memilih available on this site are for promotional and evaluation purposes only and we also do not provide any MP3 files downloader here.

Guy's let support our artist & the production crew that working hard to released there masterpiece by getting the legit & original CD/DVD and digital music download such as Spotify, iTunes, Deezer, Joxx, KKBOX & others legit music medium.

lirik lagu Singgah - Saat Aku Memilih lyrics. Rating: 4.5 Review By: myID

0 comments:

Post a Comment