Saturday, May 9, 2020

Lirik ECKO SHOW feat. JUNKO, BOSSVHINO, OELOE MILE - Kangen Ngumpul

Lyrics for 'Kangen Ngumpul' by ECKO SHOW feat. JUNKO, BOSSVHINO, OELOE MILE


kelamaan dirumah
sumpah gua kagak betah
tapi mau apalah
kondisi lagi parah
pengen main pengen nongkrong
kangen ngumpul tapi di lockdown
jadi gabut maksimal
hidup nggak lagi optimal
mau seru seruan nggak bisa ketemuan
cuma bisa chattingan bosen terus rebahan
kayaknya kita butuh waktu lebih untuk ngobrol
bahas sesuatu yang horor sampe cerita konyol

aku bosan nggak boleh kemana mana
gabut rebahan nggak bisa apa apa
nggak ngumpul bareng setelah sekian lama
kini ku mengerti arti sama sama

ingat dulu slalu janjian nongkrong disatu tempat
tiba paling lambat dan ku pulang paling cepat
ketinggalan momen karena datang paling telat
padahal jarak dari rumah ku yang paling dekat
banyak alasan kalo nggak bisa hadir
baru mau datang kalo ada yang traktir
saat patungan pura pura nggak bawa dompet
padahal emang kere kondisi kurang budget
maaf kalau sering cuekin kalian
baru sadar gue nggak bisa sendirian
kangen bisa ngumpul kayak dulu lagi
sampe lupa waktu kalau udah pagi

bosan nggak boleh kemana mana
gabut rebahan nggak bisa apa apa
nggak ngumpul bareng setelah sekian lama
kini ku mengerti arti sama sama

cuma bisa lihat video yang kemaren
waktu sama sama aku jadi kangen
kapan bisa ngumpul buat satu momen
bukan dari sosmed saling balsa komen
cuma bisa lihat video yang kemaren
waktu sama sama aku jadi kangen
kapan bisa ngumpul buat satu momen
bukan dari sosmed saling balsa komen

Let's Stream 'Kangen Ngumpul' by ECKO SHOW feat. JUNKO, BOSSVHINO, OELOE MILE




Disclaimer: Check this out! all the music video and lyrics ECKO SHOW feat. JUNKO, BOSSVHINO, OELOE MILE - Kangen Ngumpul provided on this blog is copyright / ownership of the authors, artists and music labels are concerned. 

Be aware that entire media including the video clip & lyrics of the song ECKO SHOW feat. JUNKO, BOSSVHINO, OELOE MILE - Kangen Ngumpul available on this site are for promotional and evaluation purposes only and we also do not provide any MP3 files downloader here.

Guy's let support our artist & the production crew that working hard to released there masterpiece by getting the legit & original CD/DVD and digital music download such as Spotify, iTunes, Deezer, Joxx, KKBOX & others legit music medium.

lirik lagu ECKO SHOW feat. JUNKO, BOSSVHINO, OELOE MILE - Kangen Ngumpul lyrics. Rating: 4.5 Review By: myID

0 comments:

Post a Comment